Kamis, 23 November 2017

Tips memilih Hp second

Beberapa waktu lalu, telah kami share kepada para pembaca dalam bidang sastra, yaitu memahamai sastra angkatan 1945. Untuk kali akan kami posting dalam bidang teknologi yakni HP. yaitu cara memilih hp second. semoga postingan ini bermanfaat. 
Tips tentang cara untuk Pilih sebuah smartphone Android digunakan/dua kualitas yang baik dan
Ada beberapa hal yang Anda harus mempertimbangkan untuk memiliki HP Android remaja, tapi dengan kondisi selalu baik dan bermutu, karena jika kualitas Android akan lebih tahan lama daripada HP Android itu tidak baik. Jika Anda ingin membeli hp Android kualitas, melakukan cara-cara yang sama di bawah ini.
tips membeli hp second, tips membeli hp bekas


#1. Memeriksa status badan Android HP
Trik pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk memeriksa tubuh pada Android ini, HP adalah satu hal penting pada suatu waktu, Anda mungkin tahu kemudian Apakah masih baik atau tidak. Pastikan bahwa tubuh memiliki ada kekurangan atau retak, maka untuk beberapa layar tidak tahu kerusakan serius dapat memilih jawaban yang masih halus.

2. Memeriksa meterai yang ketika itu hendak membeli HP Android kedua
Maka dalam kedua trik adalah untuk memeriksa meterai pada smartphone Android Android HP, pastikan itu belum pernah di layanan sebelum. Bagaimana memeriksa kembali dan membuka tutupnya kandang HP Android, buka semua komponen seperti baterai dan perumahan juga. Jika komponen yang hilang atau baud hilang maka itu pasti sudah rusak, atau jika lebih akurat jika Anda merangkul HP Android. Jika bau seperti bau terbakar atau bau solder, kemudian HP sudah jelas dalam layanan atau diperbaiki sebelum.
Karena kemungkinan kedua HP yang tidak dijual, tetapi HP benar-benar rusak dan diperbaiki semula, kemudian dijual di kedua. Tidak sedikit kemudian hasil perbaikan HP (direkondisi) akan cepat merusak, tidak seperti HP Android tayangan belum pernah dalam layanan. Dengan kata lain, Android HP yang tidak diperbaiki berarti pabrik aslinya Komponenya secara alami lebih menyenangkan.
3. Memeriksa kelengkapan Android HP tua
Maka pada tiga tips Anda perlu tahu benar, buddy, lengkap HP Android juga akan memiliki nilai lebih kemudian. Pastikan pada Android HP yang dibeli tidak Dosbook (HP Android panduan), USB kabel data/Charger, baterai dan lain-lain. Jika sudah ada pendukung exhaustiveness ketika itu baik, dan jika tidak lengkap, pastikan untuk menawar lagi lebih murah karena tidak lengkap Kan.


4. Tahu harga pasar HP Android
Berikutnya adalah untuk tahu harga pasar dari Android HP, Silakan tentukan dengan merk dan model HP yang akan dibeli kemudian. Mencoba untuk menavigasi depan tipe HP Anda ingin membeli, harga akan muncul kemudian dengan spesifikasi HP untuk dibeli.
Setelah itu, Bandingkan dengan kedua Android Android dan Abeli, misalnya x smartphone dengan harga yang baru sebesar $3 juta, biasanya dengan harga kedua mengurangi kisaran 15-45% dari harga normal. Jadi harga baru 3 juta, maka harga merek 1,8 untuk 2.7 juta. Tapi itu semua tergantung pada keadaan HP itu sendiri, jadi selalu baik Android HP, harga lebih dibandingkan apa tidak baik.

5. Memeriksa Speisifkasi Android kedua
Kita perlu tahu bahwa spesifikasi Android juga wajib, kita perlu hati-hati sebelum membeli HP Android kedua. Cek keseluruhan kapasitas CPU, RAM, dan modus digunakan Koneski Internet, kualitas kamera, dan bagian dari layar. Anda dapat mengerti di menu pengaturan, pastikan itu HP Android sesuai apa yang Anda inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar