Kamis, 30 November 2017

Cara transfer bank antar BRI

Tutorial cara transfer bank antar BRI

Alhamdulillah karena masih ada yang mau berkunjng ke blog ini. Entah apapun alasannya kami ucapkan terimakasih. Untuk kali ini akan kami share cara transfer bank antar BRI. Semoga tutorial ini membawa berkah
Cara transfer uang melalui rekening ATM-BRI-BRI ke rekan kerja dan rekening bank lain (antar bank) sangat diperlukan untuk mengetahui tindakan sista, terutama untuk tindakan baru menggunakan mesin ATM. Cara transfer uang itu penting karena bisa memudahkan untuk merelokasi uang dari tangan ke orang lain, cepat, baik untuk urusan bisnis, pendidikan, kesehatan, bahkan untuk membantu teman-teman yang memiliki masalah, bisa melakukan transfer transfer uang dengan Sista melalui ATM.
cara transfer bank antar bri, cara transfer bank

Cara transfer uang melalui ATM ke rekening BRI-BRI, sekaligus sebagai mitra ke rekening bank lain, memang tidak berbeda jauh. Hanya jika jika, dalam transisi ke agas sista mitra, jumlah akun dan nominal transfer sudah ada, jadi jika agen ingin pindah ke bank lain, agan sista harus memasukkan kode bank sebelum memasukkan nomor akun email mereka. .
Misalnya, jika ingin pindah ke Sista Act BCA 0123456789, maka agan sista harus menambahkan kode BCA terlebih dahulu sebelum nomor rekening 0140123456789. Kode BCA adalah 014.

Berikut cara mentransfer uang melalui ATM BRI BRI ke teman:

·         Masukkan kartu ATM anda ke mesin operasi seperti biasa.
·         Untuk pengaturan bahasa yang akan digunakan, silahkan sesuaikan saja. Kemudian pilih Continue.
·         Masukkan nomor PIN ATM anda BRI agan sista.
·         Pilih transaksi lain.
·         Pilih Transfer.
·         Transfer uang, kirim uang, transfer ke atmosfer
·         Pilih BRI.
·         ATM bri bga britama simpedes, atm, atm layar atm bri, bri
·         Masukkan nomor rekening yang ditargetkan BRI, lalu pilih true (jika akun sudah benar).
·         nomor, akun associate bri, bri account simpedes, bri account britama
·         Masukkan uang yang akan ditransfer, pilih yang benar (pastikan uangnya benar).
·         Jumlah transfer angkutan udara maksimal di bri, atm, minimum atm transfer

Selanjutnya kami akan mentransfer informasi yang terdiri dari account, rekening tujuan Sista Agan, nama pemilik target account dan jumlah uang dalam transfer. Hanya "Ya" tombol hilang, jika informasi yang benar dan menunggu proses untuk menyelesaikan.
Mengenai cara mentransfer uang melalui ATM bis ke bank lain adalah sebagai berikut:

Ikuti langkah yang sama yang Anda inginkan untuk mentransfer uang ke rekan BRI dari poin 1 sampai 5.
Setelah Agan Sista memilih transfer, pilih bank lain.
Masukkan kode bank dan nomor rekening yang ditetapkan. , lalu pilih True.
Masukkan jumlah uang yang Anda ingin transfer dan pilih True jika jumlah uang yang benar.
Jika ada nomor referensi, masuk, jika tidak, tekan tombol kanan.
Kemudian akan ada transfer informasi di layar ATM. Transfer informasi terdiri dari database yang dikirim, nomor akun target, nomor referensi dan jumlah uang yang harus ditransfer. Jika informasi yang benar, harap proses transaksi dengan menekan tombol "Ya". Menunggu sampai transaksi transfer telah diproses. Jika ada biasanya transaksi dengan sukses informasi, disertai tanda terima pembayaran, transfer dari ATM.
Kemudian, bagaimana untuk mentransfer uang melalui ATM BRI BRI dan account yang terkait dengan rekening bank lain. Jika Agan Sista masih bingung dengan cara mentransfer itu lulus Kang Erik Kang ini, di bawah Erik termasuk YouTube video yang akan memandu transfer Agan Sista transaksi kepada rekan-rekan BRI atau Bank lain lebih jelas.

Catatan: Jika Agan Sista bergerak ke bank lain, memastikan bahwa saldo tidak cukup, karena sista harus pindah ke bank lain, Sista Agan akan dikenakan biaya tambahan berdasarkan jaringan ATM digunakan (ATM Bersama atau Perdana) yang penyesuaian Saat ini Rp 6.500,-

Demikian tutorial ini semoga apa yang pembaca cari ditemukan di blog catatan pribadiini. Dan apabila apa yang anda cari tidak ketemu kami mohon maaf. Barangkali kami kurang jelas dalam memberikan tutorial cara transfer antar bank bri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar