Rabu, 22 November 2017

Cara mengirim uang keluar negeri

Tidak semua orang tahu cara mentransfer uang ke luar negeri, tapi dengan cara ini memang sangat penting. Karena sangat mungkin Anda akan mengalaminya suatu hari nanti, meski mungkin hal itu mungkin tidak terjadi sekarang. Bagi Anda yang memiliki anak belajar di luar negeri, Anda bekerja, atau bahkan mungkin perusahaan dagang pergi ke luar negeri, jadi penting untuk mengetahui bagaimana cara mentransfernya. Setiap transfer ke luar negeri, jadi kamu butuh kode cepat. Swift Code Ini adalah kode unik yang dimiliki setiap bank, berkenaan dengan jumlah karakter yang ada 8 atau 11. Untuk transfer uang ke luar negeri, berikut ini seperti.

bagaimana cara mentransfer uang melalui ATM, ke luar negeri melalui swadaya, via bn, bank independen, melalui bank independen, via atm, melalui western union, independent,

1. Transfer via Western Union
Cara kesatu untuk mentransfer uang ke luar negeri yaitu dengan cara memakai Western Union. Jadi, sebagai langkah awal adalah berkunjung ke agen Western Union terdekat, lalu isi formulir. Semua informasi yang terkandung dalam formulir diisi dalam bahasa Inggris dan huruf kapital. Kemudian, setelah semua formulir sudah selesai, berikan form beserta uang yang akan dikirim, serta biaya pengiriman yang telah diverifikasi. Jangan lupa ID anda yang valid, sang agen. Pastikan untuk menandatangani dan menerima bukti transaksi pengiriman.
2. SMS Bank
Cara kedua untuk memindahkan wang dari negara ini ialah menggunakan perkhidmatan perbankan SMS. Untuk bergerak melalui perbankan SMS, anda mesti mendaftar terlebih dahulu dan kemudian bergerak menggunakan format lalai. Untuk membuat pemindahan melalui SMS bank, pastikan nombor akaun destinasi anda betul dan pastikan anda menyemak semula pada akhir transaksi.

3. Melalui ATM
Cara lain yang boleh anda lakukan ialah menggunakan kemudahan ATM, membuat pemindahan wang dengan selamat mengikut cara anda ditentukan. Ini bermula dengan perubahan kad supaya transaksi pemindahan. Simpan pemindahan penyelamat dan hubungi orang yang anda pindahkan untuk memberitahu anda bahawa pemindahan wang telah dibuat. Bagaimana untuk memindahkan wang keluar negara melalui ATM, anda boleh melakukannya dengan cepat dan tidak terkunci pada masa itu.


Jadi, untuk memindahkan wang dari negara, penting untuk memeriksa semua data yang perlu anda masukkan. Oleh itu, jika tiada kesilapan, proses pemindahan berjalan dengan mudah dan mudah. Di samping itu, anda juga harus mengetahui kod bank unik yang akan dipindahkan, seperti kod SWIFT dan kod IBAN. Tetapi jika anda tidak tahu, anda boleh meminta bank. Jadi, bagaimana untuk memindahkan wang dari negara ini boleh menjadi berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar